Rabu, 28 September 2016

kulkas vaksin


kulkas-vaksin-hubungi-0812-1396-5753

Kami dari ias Group merupakan distributor kulkas vaksin haier dengan harga yang terjangkau. Kulkas vaksin yang kami jual merupakan barang impor dari negara pembuatnya.Oleh karena itu kami menjamin kualitas yang baik dan memberikan garansi pabrik untuk memberikan rasa nyaman bagi pelanggan kami agar pelanggan nya merasa puas dengan prodak yang kami tawarkan karena bagi kami kepuasan costumer adalah no 1. 

Kulkas vaksin yang kami jual sudah tersertifkasi dan telah sesuai dengan standar WHO. Karena kami impor langsung dari denmark.Suhu yang dihasilkan pun sangatlah stabil dan bisa anda pantau langsung dengan termometer digital yang berada di dalamnya.

kulkas-vaksin-haier-bekasi-cp-0812-1396-5753

Kulkas vaksin sebagai tempat penyimpanan utama vaksin...

Penyimpanan vaksin membutuhkan suatu perhatian khusus karena vaksin merupakan sediaan biologis yang rentan terhadap perubahan temperatur lingkungan. Pada setiap tahapan rantai dingin maka transportasi vaksin dilakukan pada temperature 0°C sampai 8°C. Vaksin polio boleh mencair dan membeku tanpa membahayakan potensi vaksin. Vaksin DPT, DT, dT, hepatitis-B dan Hib akan rusak bila membeku pada temperature 0° (vaksin hepatitis-B akan membeku sekitar -0,5°C).

Menurut Petunjuk Pelaksanaan Program Imunisasi, Depkes RI, 1992, sarana penyimpanan vaksin di setiap tingkat administrasi berbeda. Di tingkat pusat, sarana penyimpan vaksin adalah kamar dingin/cold room. Ruangan ini seluruh dindingnya diisolasi untuk menghindarkan panas masuk ke dalam ruangan. Ada 2 kamar dingin yaitu dengan suhu +2o C sampai +8o C dan suhu -20o C sampai -25o C. Sarana ini dilengkapi dengan generator cadangan untuk mengatasi putusnya aliran listrik. Di tingkat provinsi vaksin disimpan pada kamar dingin dengan suhu -20o C sampai -25o C, di tingkat kabupaten sarana penyimpanan vaksin menggunakan lemari es dan freezer.

Dasar yang menjadi pertimbangan dalam memilih cold chain antara lain meliputi jumlah sasaran, volume vaksin yang akan dimuat, sumber energi yang ada, sifat, fungsi serta stabilitas suhu sarana penyimpanan, suku cadang dan anjuran WHO atau hasil penelitian atau uji coba yang pernah dilakukan. Sarana cold chain di tingkat Puskesmas merupakan sarana penyimpanan vaksin terakhir sebelum mencapai sasaran. Tingginya frekuensi pengeluaran dan pengambilan vaksin dapat menyebabkan potensi vaksin cepat menurun.
sumber : indonesian-publichealth.com

Keunggulan kulkas vaksin Dan Fungsinya...

perkenalkan, salah satu produk kami, yaitu kulkas vaksin  Kombinasi
Berfungsi sebagai penyimpan vaksin sekaligus pendingin ice pack , untuk pendingin vaksin ketika diluar ruangan.
spesifikasi :
Ukuran              : 72 cm x 70 cm x 84 cm
Volume              : untuk pendingin vaksin tersedia ruang sebesar 16 Liter
                             untuk ice pack tersedia ruang 9 x 0,6 L
Tegangan           : 318 Watt
Berat                  :  75 kg
Tipe refrigerant  : R134a

Keunggulan :
  • Cocok dan sangat efisien di suhu antara +2C sampai +8C
  • Hanya memerlukan 8 Jam suplai listrik untuk setiap 24 jam / harinya pada suhu 32C AMB (suhu ruangan) jadi anda dapat menghemat asupan listrik selama 16 jam per harinya
  • Terdapat heating elemen sistem / elemen sistem pemanas
  • menggunakan Regulator cooling system
  • Dinding lemari dan internal liner pre-painted besi galvanis
  • pendinginan memakai  kumparan tembaga
  • CFC-Free refrigerant and insulation
  • Danfoss compressor  cocok untuk iklim tropis 
  • Penutup  sangat rapat dengan handle dan pengunci
  • ada basket untuk penyimpanan yang terorganisir
  • Bisa digunakan di 220V-240V 50/60 Hz + 115V 60 Hz
Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut Pesan sekarang kepada kami di nomor dan email kami dibawah ini.Anda juga bisa melihat katalog produk kami di halaman blog kami ini.Terimaksih atas kunjungan anda.
 

info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
Via email : iasgroups@yahoo.com


1 komentar: