Senin, 26 September 2016

Harga Kulkas Vaksin

Harga-kulkas-vaksin-cp-0812-1396-5753

Harga kulkas vaksin yang kami tawarkan sangat bervariasi ditentukan dengan type yang sesuai dengan kebutuhan anda, kulkas ini sangat penting anda miliki di rumah sakit, karena untuk menyimpan vaksin-vaksin agar terjaga dari kotoran. 

Kestabilan suhu kulkas harus ada dalam suhu antara + 8 C sampai + 2C ada juga beberapa vaksin yang harus disimpan dalam kondisi beku  suhu antara -18 C sampai -28C. produk ini sangat kami rekomendasikan untuk penyimpanan vaksin folio karena itu adalah sala satu obat sangat penting bagi masyarakat

harga-kulkas-vaksin-haier-call-0812-1396-5753

Fungsi kulkas vaksin Yang Perlu Anda Ketahui...

Terkait dengan penyimpanan vaksin, aturan umum untuk sebagian besar vaksin, bahwa vaksin harus didinginkan pada temperature 2-8° C dan tidak membeku. Sejumlah vaksin (DPT, Hib, Hepatitis B dan Hepatitis A) akan tidak aktif bila beku. Vaksin yang disimpan dan diangkut secara tidak benar akan kehilangan potensinya. Instruksi pada lembar penyuluhan (brosur) informasi produk harus disertakan.

Penyimpanan vaksin membutuhkan suatu perhatian khusus karena vaksin merupakan sediaan biologis yang rentan terhadap perubahan temperatur lingkungan. Pada setiap tahapan rantai dingin maka transportasi vaksin dilakukan pada temperature 0°C sampai 8°C. Vaksin polio boleh mencair dan membeku tanpa membahayakan potensi vaksin. Vaksin DPT, DT, dT, hepatitis-B dan Hib akan rusak bila membeku pada temperature 0° (vaksin hepatitis-B akan membeku sekitar -0,5°C).

Menurut Petunjuk Pelaksanaan Program Imunisasi, Depkes RI, 1992, sarana penyimpanan vaksin di setiap tingkat administrasi berbeda. Di tingkat pusat, sarana penyimpan vaksin adalah kamar dingin/cold room. Ruangan ini seluruh dindingnya diisolasi untuk menghindarkan panas masuk ke dalam ruangan. Ada 2 kamar dingin yaitu dengan suhu +2o C sampai +8o C dan suhu -20o C sampai -25o C. Sarana ini dilengkapi dengan generator cadangan untuk mengatasi putusnya aliran listrik. Di tingkat provinsi vaksin disimpan pada kamar dingin dengan suhu -20o C sampai -25o C, di tingkat kabupaten sarana penyimpanan vaksin menggunakan lemari es dan freezer.

harga-kulkas-vaksin-haier-cp-0812-1396-5753

 Perlu diketahui bahwa semua kulkas yang kami jual ini telah berstandar who dan merupakan produk impor dari denmark. Jadi harga dari kulkas vaksin ini akan berubah ubah sesuai dengan perkembangan zaman . Hubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan stok dan harganya. 


info pemesanan hubungi : 
Telp : 0812-1396-5753
via email : iasgroups@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar